Modern kitchen design
                                                                                                                        Modern kitchen design        
Salah satu gaya desain yang cukup tak lekang oleh waktu adalah gaya minimalis.Untuk wujudkan rumah minimalis impianmu, salah satu langkah awal adalah menentukan gambar denah rumah minimalis yang tepat, baik sesuai kebutuhan dan juga gaya minimalis itu sendiri.
Tertarik mulai kreasikan denah rumah minimalis untuk hunianmu? Buat denah rumah minimalis jauh lebih maksimal dengan inspirasi berbagai contoh denah rumah minimalis yang sederhana namun tetap nyaman untuk kamu dan keluarga.


Modern kitchen design
                                                                                                                  Modern kitchen design        
Saat merancang desain denah rumah minimalis mungil pada lahan terbatas adalah memastikan ventilasi dan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap ruang pada denah rumah minimalis, terutama ruang-ruang utama seperti ruang keluarga dan kamar tidur.

Untuk hunian yang berada di lahan terbatas namun memiliki fungsi yang cukup kompleks, denah rumah 3 lantai dengan model seperti ruko minimalis bisa jadi alternatif yang pas. Zonasi lantai bawah sebagai area service, lantai tengah sebagai area publik bersama, dan lantai atas sebagai area ruang-ruang private adalah contoh pembagian zonasi yang pas untuk denah rumah yang memiliki 3 lantai pada lahan terbatas.
Modern kitchen design
                                                                                                                           Modern kitchen design        
Meskipun tak terlihat sulit, memulai gambar denah rumah minimalis tidak sesederhana kelihatannya. Selain memastikan desain minimalis tetap bisa terwujud, denah rumah minimalis yang menjadi panutanmu menvisualisasi rumah juga harus mampu memenuhi seluruh kebutuhan dan juga tetap nyaman untuk dihuni.
Kini kamu telah temukan banyak inspirasi denah rumah minimalis dengan berbagai ukuran dan gaya, sudah siap wujudkan denah rumah minimalis impianmu?

0 Comments