Desain Rumah Minimalis
Sederhana dan
Modern Aman & Nyaman Untuk di Huni 


Rumah minimalais Merancang sebuah gambar denah rumah bukanlah hal yang mudah, seringkali kita bingung untuk memulai dari mana. Apakah kita harus memulai dari Kamar Tidur tempat kita paling banyak menghabiskan waktu, Ruang Keluarga dimana orang biasanya berkumpul, atau mungkin dari pintu masuk dan kemudian perlahan-lahan membentuk pengalaman ruang yang nyaman ke ruang – ruang berikutnya?
Jawabannya adalah semuanya bisa! Tidak ada rumus yang pasti dan mutlak dalam gambar denah pada desain rumah minimalis ataupun organisasi ruang pada Rumah. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, professional kami akan berbagi contoh gambar denah rumah minimalis modern yang sederhana namun nyaman dari segi organisasi ruang. Dari contoh rumah minimalis berikut Anda dapat mengerti berbagai variasi serta kemungkinan organisasi ruang yang tentunya akan dapat membantu dan menginspirasi Anda untuk memulai menggambar denah rumah impian Anda.

model desain denah  rumah minimalis

Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Modern                Aman & Nyaman Untuk di Huni
 Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Modern 
        Aman & Nyaman Untuk di Huni 
Desain rumah split level minimalis

Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Modern                Aman & Nyaman Untuk di Huni
    Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Modern 
        Aman & Nyaman Untuk di Huni 

Lahan terbatas sering menjadi salah satu aspek yang dilihat sebagai kendala dalam merealisasikan rumah impian. Namun, jangan terpaku pada paradigma negatif ini. Anda selalu memiliki kesempatan untuk membangun dan menumpuk ruang ke atas seperti salah satu contoh rumah karya arsitek Indonesia ini. Dimulai dari tingkat satu yang didedikasikan untuk area publik seperti Ruang Umum untuk menerima Tamu dan Dapur, dilanjutkan dengan tingkat dua dimana tingkat privasi mulai terasa meningkat. Di sini terdapat sebuah ruang tidur serta ruang khusus untuk keluarga.

 Satu Ruang yang Serba Bisa


Desain Rumah Minimalis Sederhan dan modern
Aman & Nyaman Untuk di Huni 
Tidak mau pusing dengan segala kerumitan pembagian ruang? Anda bisa membuat rumah dengan satu ruang yang serba bisa. Satu ruang ini dapat berfungsi sebagai ruang tidur maupun makan. Tidak lupa ruang ini juga terhubung langsung dengan Dapur dan Toilet.


Terimakasih telah mengunjungi web kami semoga dapat terinspirasi dari gambar gambar yang ada di atas-------- terimaksih--------- 

0 Comments